Cara Membuat Daftar Link Sahabat di Blogspot

cara membuat link sahabat,daftar link teman,cara bikin daftar link sahabat
Pada artikel yang kemarin saya telah menjelaskan cara mendaftar ulang jika ditolak Google Adsense, dan pada kali ini saya akan berbagi ilmu yaitu tentang Cara Membuat Daftar Link Sahabat di Blogspot. Sebelum saya jelaskan tentang bagaimana cara membuat daftar link di blogspot, alangkah baiknya apabila kita tahu terlebih dahulu apa yang dimaksud dengan istilah "LINK".Apakah yang dimaksud link?suatu pemikiran yang wajar untuk anda bloger pemula/newbie.


Berdasarkan penelusuran saya dari pencarian google, yang  dimaksud Link ialah sebuah alamat tautan dari suatu website, blog atau situs yang berbentuk URL/kalimat, dan apabila URL/kalimat tersebut di klik maka kita akan menuju ke suatu halaman website, blog atau situs. Misalk saja link saya http://temukancara.blogspot.com/.Bagaimana teman apakah anda sudah mengerti?

Apabila sudah mengerti langsung saja kita praktekan tentang bagaimana cara membuat daftar link agar bisa tampil di sidebar blog. Selengkapnya simak penjelasan berikut ini:

Cara Membuat Daftar Link Sahabat di Blogspot :

1. Pertama anda login dulu ke akun blog anda, pada menu dasbor anda pilih rancangan/ layout.

2. Selanjutnya anda Pilih Elemen Laman, lalu anda klik Tambah Gadget sesuai dengan keinginan anda, dan psosisi dimana daftar link nantinya akan ditempatkan

3. Maka akan tampil halaman baru, selanjutnya cari Tambah Daftar Link lalu anda klik.

4. -Pada bagian isian "Judul", anda isikan sesuai keinginan anda.
-Pada kotak isian "URL situs baru" di isi dengan alamat URL yang akan ditambahkan.
-Pada kotak isian "Nama situs Baru" di isi dengan Nama situs. Lalu anda klik tambahkan tautan.

5. Yang terakhir jangan sampai lupa klik Simpan.

Demikian penjelasan dari saya tentang cara membuat daftar link sahabat tampil di blog kita. Jika anda menemui  kendala silahkan comment, sebisa mungkin akan saya balas. Silahkan jika berminat untuk no.4 Isi Kotak isian URL situs baru dengan http://temukancara.blogspot.com/ dan pada kotak isian Nama Situs Baru isi dengan Temikan Cara.

Komentar